Tanya om google ^_^ ?

Selasa, 01 Desember 2009

pengalaman dengan HAIER C700

Hari begitu cerah,saya bersiap untuk berangkat ke bandung elektronik center alias bec.saya berniat membeli hp yang begitu booming yaitu haier c700 .pada saat minggu sebelumnya saya sudah melakukan survey kecil kecilan untuk mendapatkan harga yang paling miring.setibanya tiba di bec mengguanakaan ketreta api sya langsung mutermuter,setelah mencari beberapa menit bahkan hampir 1 jam akirnya saya mendapatkan di counter smart tapi lebih enak disebut stan karna smart bikin pameran kecil kecilan .setelah bertanya kepada mas mas nya saya tidak menyangka harga nya bgitu fantastis yaitu 399ribu ,memeng di brosurnya harga segindang tapi biasanya hp jaman sekarang dalih dalih untuk mendapatkan untung bisanya sang penjual berkata belum termasuk pajak,padahal sudah jelas dalam sp nya sudah termasuk PPN.sesudah tahu dengan mendetail akhirnya saya tanpa ragu memilih haier c700 .mengapa saya tidak memilih yang ZTE karna selain bodynya agak besar kata si mas masnya lantunan lagu yang dimainkan di c700 lebih nyaring suaranya. sesudah selesai semuanya saya pulang dengan gembira karna gratisan ngnet 3 bulan ada di depan mata .namun apabila sudah habis masa gratisnya anda akan di kenakan biaya 0,5 kb per detik ,murahkan.
sesudah setibanya di rumah saya merasakan sensai yang cukup menyenagkan karena di wilayah sayah di RANCAEKEK cukup cepat akses internetnya .sesudah saya coba pada laptop saya lemotnya minta ampun ,tapi pada saat jam tertentu anda bisa menikmati akses internet yang cukup menyenangkan hati .
setelah beberapa hari sayah mulai memperhatikan device keluaran haier ini .pertama di hp ini anda akan menemukan pasilitas yang standart tapi ada sedikit hiburan yaitu adanya mp3 player anda bisa memainkan file berupa mp3,amr dan midi.iseng iseng saya coba masukan file 3gp tapi tak terbaca .selain itu untuk mendukung mp3player ini anda harus menggunakan micro sd ,karna memori bawaan hanya sekitar 7 mb.karena pabrikan tidak memberikan micro sd secara Cuma Cuma jadi kita harus membeli lagi,dan untungnya saya mempunyai teman yamg menjual micro sd dengan haga yang cukup murah yaitu 1gb hanya dengan 40ribu perak.meskipun second tapi memori ini masih bagus soalnya baru di pakai beberapa minggu,pada sat saya search di om google katanya msd 2gb masih bisa di suntikan.selain itu anda akan di beri headset dangan cuma cuma.sekarng kita masuk ke soal BREW pada saat pengenalan bre oleh mas spb ,beliau berkata bahwa BREW adalah sistem oprasi mirip sperti java.tapi pada saat saya masuk ke wap.getjar.com muncul bacaan hp anda tidak dikenali , nahdisini saya tau bahwa aplikasi java tidak bisa di pakai di hp BREW.setelah cari cari artikel yang berhubungan dengan BREW akirnya saya mendapat kan banyak informasi ,untuk anda yang mempunyai hp smart ini apabia anda menggunakan brew tidak bisa masu catalog ,anda harus menggunakan bahasa inggris.setelah saya cari cari aplikasi BREW saya mendapatkan game yang bagus yaitu game yang berjudul bowling .game keluaran jamdat ini hanya bisa dinikmati 10 menit saja karna game ini berbayar tapi pada saat anda kan membeli tapi anda akan menemui kesulitan yang banyak menimbulkan masalah , bagi anda yang ingin mendownload game ini silahkan ikuti cara berikut :
Pastikan hp anda suda di rubah ke bahasa inggris
1.masuk ke menu BREW
2.setelah itu masuk mobile shop
3.masuk catalog
4.masuk folder tes applications
5.sesudah itu klik bacaan bowling nah sesudah itu juga ada yang bergamabar gembok klik ama kamu , nanti kamu akan menunggu proses beberapa saat.selesai mendownload anda masuk ke BREW dan anda bisa menggunakan game tersebut,ingat gam ini hanya bisa digunakan 10 menit.mungkin hanya ini pangalaman yang bisa di ceritakaan , jangan lupa coment ^_^ ok!.


dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar