Tanya om google ^_^ ?

Minggu, 04 Oktober 2009

3 situs penyedia software freeware

Assalamualaikum wr. Wb.

Sekian lama pakum dari bloging kini saya menulis kembali artikel yang semoga bermanfaat bagi sekalain anda yang membaca .disini saya akan membahas tentang situs software freeware yang perlu anda kunjungidiantaranya sebagai berikut:
1. http://www.ebsoft.web.id
Situs ini menydiakan berberapa software freeware yang cukup bermanfaat diantaranya banyak aplikasi berbau islami yang dapat di unduh secara langsung misalnya :
sholu , quran in the word ,hadist web,dan banyak macam lainya dan situs ini juga memberikan tip s n trick seputar dunia komputer
2. http://www.brothersoft.com
Situs ini menyediakan berbagai software dari mulai game ,anti virus ,office, dll.situs ini menurut saya bisa diacungi 2 jempol karna software jaman dulu ada disini ,saying tak semua software disini freeware semuanya alias berbayar atau shareware jadi kita hanya diberi demo nya saja
3. http://softpedia.com
Situs ini hampir sama dengan situs brohersoft hanya tampilan dan namun proses download nya lebih cepat dari 2 situs sebelumnya karna tanpa lagi membuka tab baru disini juga sama kita akan mendapatkan software yang gretongan gitu n yang berbayar

Mungkin menurut saya 3 situs ini wajib dikunjungi bagi anda pendowload maniak program. semuanya tergantung anda mana yeng lebih flexible, mungkin hanya ini yang saya bisa sampaikan ,mungkin masih banyak kekurangan nya mohon di maklumi sebelumnya saya ucapkan terima kasih

Wasalamualaikum wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar