Tanya om google ^_^ ?

Sabtu, 11 Juli 2009

perpisahan smp pasundan rancaekek

Perpisahan Angkatan IV

Tahun Ajaran 2008 – 2009 Smp Pasundan Rancaekek

Sore berganti malam, malam berganti pagi tanggal 27 juni 2009 saya bangun bergegas mandi tidak lupa menggosok gigi . dan yang saya tunggu yaitu menggunakan kemeja plus dasi yang membuatku tampak keren .sayangnya saya gak pakai jas dikarnakan kami udah janjian ama temen temen.saya berangkat barengtadinya mau sendirian tapi,waktu ane mau keluar eh gilang nyamper pakai motor, kirain ana mau pakai motor ke sekolahnya eh malah jalan kaki.kami lwat jembatan penyebrangan malah di liatin mungkin mereka ngiri ane keliatan cakep.

Setibanya kami di sekolah dengan jalan kaki ,kami disambut oleh 2 orang guru yang menjadi pagar ayu dan memberikan 1 buah buku serta 1 kotak snak.sebener nya sih ana ama gilang terlambat 15 menit tapi alhamdulillah kita gak ketinggalan acaranya pertamanya. Pertama tama dibuka dengan pembacaan ayat al quran oleh ust. Taufik kulminan.selanjutnya acara utamanya dimulai yaitu penglepasan siswa siswi yang diwakili oleh murid murid yang nilai un nya tinggi(liat gambar)

,lengser menjemput mereka, lalu sungkeman ke orang tua dan wali kelas nya.

acara selanjutnya itu acara pengalungan mendali dimulai oleh wali kelas ke anak didik nya dimulai kelas a sampai f .suasanaya deg deg an sangat tampak diwajah anak anak ,kami mengantri giliran dipanggil naik ke atas panggung (liat gambar)


(ana dan anak anak kelsa 9f ikhwan)


(Anak anak kelas 9f akhwat)

Setelah pengalungan mendali selesai acara selanjutnya pemotretan wali kelas bersama semua anak didik nya(liat gambar)


( Kelas 9 f )

(Kelas 9e)

(Kelas 9d)

(Kelas 9b)

(Kelas 9a)

Sory untuk kelas 9c ane gak punya dokumentasinya udah di cari cari tetap gak ada.mungkin anda ter heran heran ada satu orangyang di foto terus menurus di kels lain , itu anak namanya Kevin dia terkenal dengan tingkah lakunya yang konyol. Sebenernya masih banyak acara yang akan ditampilkan cuman anak anak keburu bubar alias go home emang sayang yang tampil cuman ditonton ama sedikitan tapi mereka asik asik ajah ,kebetulan yang tampil mereka anggota osis .acara selesai bada duhur.munkin atum semua merasa aneh dengan gaya bahasa ana maklum ana baru baru kali ini nulis .syukran ana ucapin buat antum semua yang udah baca ni posting afwan kalau masih banyak kekurangan.

3 komentar:

  1. bwt pasundan moga jd school eank t.faforit yupz.....
    hilangkn image eank negatif terhdp masyarakat di sekiatr.....
    tunjukanlah bahwa pasundan school eank t.baek....
    by.......anhak"osis pasundan

    BalasHapus
  2. keren lah.......
    tetap sukses selalu..

    BalasHapus